Monday, March 21, 2011

ga penting #4

Seperti biasa, kalo ada postingan yang judulnya ga penting, pasti isinya juga ga penting (ya iyalah…). Dan hal ga penting yang akan gue tulis kali ini adalah…

#100factsaboutme
(prok…prok…prok…)

Hashtag ini emang lagi jadi trending topic di twitter. Dan sebenernya sih gue juga mau tulis ini di twitter. Tapi, daripada banyak orang yang unfollow gue karena menuh-menuhin timelinenya dengan twit ga penting dan ga jelas, jadi mending gue tulis disini aja lah. Ok, lets start…! *krek... krek* *strecthing jari*

1) Nama gue Bumi Hera Rihlatu
2) Nama gue di SIM Bimi Hera Rihlatu -_-
3) Nama panggilan waktu SD dan SMP adalah Hera
4) Sejak kelas 3 SMP, nama panggilan gue berubah jadi Bumi
5) Tanggal lahir 18 Desember 1993
6) Tempat lahir: Magelang
7) Zodiac Sagitarius
8) Shio ayam
9) Umur 17 tahun
10) Tinggi 164 cm
11) Berat 57 kg
12) No sepatu 41
13) Punya kakak
14) Ga punya adik
15) Anak ketiga dari tiga bersaudara
16) Pernah 2 kali pindah sekolah
17) Kelas 1-3 SD sekolah di SD N 1 Kalikuto, Magelang
18) Kelas 3 SD dan seterusnya pindah ke SD N 1 Krandegan, Banjarnegara
19) Kelas 1-2 SMP sekolah di SMP N 1 Banjarnegara
20) Kelas 3 SMP pindah ke SMP N 1 Grabag, Magelang
21) SMA sekolah di SMA N 1 Magelang
22) Laki-laki.
23) Muslim
24) Tampang layak dipandang
25) Berkepribadian menarik
26) Suka menabung
27) Belum pernah tersangkut kasus kriminal.
28) Bukan pecandu narkoba
29) Bukan bandar narkoba
30) Bukan pengedar narkoba
31) Belum pernah minum minuman keras
32) Bukan perokok.
33) Bukan maho. Apalagi lesbi (ih sorry ye, akika masih normal ciinn~)
34) Bukan pedophil
35) Pemalas akut
36) Kalo lagi libur biasanya cuma mandi satu kali sehari
37) Pelupa. Gue sering banget mau ngomong sesuatu tapi tiba-tiba lupa apa yang pengen gue omongin dan sama sekali ngga berbekas di kepala gue.
38) Tuh kan, sekarang aja gue lupa mau nulis apa di nomor ini.
39) Suka ketawa (tapi ngga suka ketawa-ketawa sendiri)
40) Keras kepala. Dalam arti yang sebenarnya (emang ada orang yang kepalanya empuk?)
41) Hobi tidur
42) Harus pake selimut kalo mau tidur
43) Paling susah kalo disuruh bangun pagi.
44) Pencinta lagu akustik
45) Suka nonton film
46) Suka ngemil
47) Nonton film sambil ngemil juga suka
48) Suka baca komik
49) Suka ndengerin lagu
50) Baca komik sambil ndengerin lagu juga suka
51) Masih suka nonton doraemon & spongebob squarepants
52) Alergi debu
53) Cita-cita gue waktu TK adalah jadi koki
54) Dulu langganan majalah Bobo
55) Punya skill yang cukup bagus dalam urusan mencontek.
56) Nilai matematika gue waktu UN SMP adalah 10. Tapi sekarang.... T.T
57) Selalu ikut karnaval 17an waktu SD dulu. Dan selalu jadi tokoh wayang Werkudara.
58) Pernah jadi anggota perguruan pencak silat Tapak Suci (keren kan gue...)
59) Pernah ikut lomba rebana waktu kelas 5 SD
60) Percaya atau ngga, waktu SD dulu gue pernah juara 3 lomba siswa teladan tingkat Kabupaten Banjarnegara :cool
61) Jago main demung, sebuah alat musik karawitan. Soalnya waktu SD dulu gue juga pernah ngikutin lomba karawitan
62) Bisa main gitar (mohon bedakan “bisa” dengan “jago”)
63) Bisa main piano
64) Bisa main suling
65) Bisa main pianika
66) Bisa main PS
67) Bisa nari
68) Bisa nyanyi (walaupun fals. yang penting bisa)
69) Bisa kayang
70) Bisa roll depan
71) Bisa roll belakang
72) Bisa loncat harimau
73) Punya e-mail
74) Punya blog
75) Punya akun facebook
76) Punya akun foursquare
77) Punya akun twitter
78) Kaskuser
79) Punya banyak kartu remi
80) Punya kartu yu-gi-oh
81) Punya tamiya
82) Punya 2 KTP
83) Punya HP. Nokia 5310 XpressMusic
84) Pake nomor IM3
85) Warna favorit: biru
86) Angka favorit: 11
87) Acara TV favorit: Spongebob Squarepants
88) Komik favorit: Detektif Conan
89) Klub favorit: Juventus
90) Pemain bola favorit: Pavel Nedved
91) Pemain basket favorit: Jason Kidd
92) Pembalap Moto GP favorit: Casey Stoner
93) Pembalap F1 favorit: Sebastian Vettel
94) Game favorit: Pro Evolution Soccer
95) Buah favorit: melon
96) Gadget favorit: HP (lha punyanya cuma ini...)
97) Ga doyan tomat
98) Ga doyan timun
99) Ga doyan cowok (kan udah gue bilang kalo gue bukan maho)
100) Dan sekarang gue lagi laper.

No comments:

Post a Comment