Tuesday, August 3, 2010

seandainya...

Seandainya kudapat memilih untuk tak pergi dan tetap disini
Seandainya aku bisa aku sanggup dan mampu
Ku yakin inginku kau tau maksudku
Iringi aku sayang

Aku pergi untukmu
Merangkai mimpi lewati waktu
Semua itu jalan kita
Akan ku jaga, kubina slamanya
Rasa didalam hati, walau diriku jauh
Kuingin kau menunggu, sampai kudatang padamu


Nantikan aku, sambut tubuhku
Usap semua peluhku,
terus bersama selamanya...

Seandainya kudapat memilih untuk tak pergi dan tetap disini...
--------------------------------------------------------

Seandainya...
Seandainya aku bisa memilih untuk tidak pergi...
Sayangnya, aku tidak bisa memilih
Aku tidak punya pilihan saat itu
Aku harus pergi
Pergi meninggalkanmu seorang diri

Tapi aku berjanji, walaupun aku tidak di sisimu,
Aku akan selalu mengingatmu
Aku tidak akan melupakanmu
Tak satupun alasan untuk itu

Dan kuharap kau juga sama
Terus mengingatku,
Dan mau menungguku sampai aku kembali
Ya, Kuharap kau mau

Atau paling tidak, seakan-akanlah kau masih setia menungguku...

No comments:

Post a Comment