Thursday, November 11, 2010

dia...

Dia,
adalah seseorang yang mengagumimu. Dia tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya, dan dia akan selalu bahagia jika melihat kamu bahagia.
Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli. Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya. Dia akan selalu bahagia meskipun dia hanya bisa mengharapkanmu. Dia selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang terbaik.
Dia selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tau kegiatan kamu. Pikirannya akan selalu dipenuhi dengan pertanyaan bagaimana keadaan kamu. Karena dia khawatir tentang kamu, peduli tentang kamu.
Dia akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya. Karena saat-saat itu adalah saat yang berharga untuknya. Dan saat bersamamu tidak selalu terulang.
Dia selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. Karena dia menyematkan kata-kata mu di hatinya. Berapa banyak kata-kata penuh harapan yang pernah kau tuturkan padanya? pasti kau lupa, tetapi tidak dengan dia. Dia akan selalu mengingatnya.
Dia selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.
Dia kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuatmu tidak nyaman. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.
Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar. Bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu. dia tidak pernah mengelak dari memenuhi permintaan kamu walau sesulit
apapun permintaan itu.
Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta.
Saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan kamu. Dia tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya.
Tapi,
jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan, dia akan ada untuk kamu. Karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia senantiasa
menunggumu.

Ya,
akulah dia...

No comments:

Post a Comment