Wednesday, October 6, 2010

(Untitled Post)

Oke,
di postingan kali ini gue ga mau nulis lirik lagu,
ato juga nulis cerita ga jelas kayak postingan-postingan sebelumnya.
Kali ini, gue cuma mau pamer puisi terbaru gue.
Gue ga peduli loe mau baca apa ga,
loe mau ngasih penilaian bagus ato jelek,
pokoknya gue mau pamerin puisi gue. TITIK. (ini kenapa malah gue yang sewot sih?)

Ya udah langsung aja, ini dia puisinya *jengjengjeng*

Aku berdiri disini seorang diri
Di tengah jalan bebatuan ini
Matahari sepertinya bersinar terlalu pijar
Hingga awan yang terbiasa menemaniku
Kali ini tak mampu meneduhkan hati
Sepi
Sunyi
Sendiri
Beribu pertanyaan tanpa jawaban
Terus berdesakan di dalam angan
Apakah aku berada di jalan yang tepat?
Atau justru aku sedang tersesat?
Tuhan,
Hanya kepadamu aku menaruh harapan
Semoga aku segera menemukan
Apa yang orang sebut dengan
Kebenaran...

No comments:

Post a Comment